Kamis, 28 Juni 2012

Tugas Internet Dasar : BIOGRAFI DIRIKU


Nama    : Roselina Ade Elfanny
Kelas     : 1eb11
Npm      : 26211463
 
 
                Saya dilahirkan pada tanggal 16 februari 1993 tepatnya hari selasa di Palembang Sumatera selatan. Saya lahir dengan nama Roselina Ade Elfanny. Nama itu diberikan oleh kedua orang tua saya sebagai suatu anugrah yang indah. Saya dibesarkan dengan penuh kasih sayang sehingga saya berumur 5 tahun saya disekolahkan.. yaitu Tk alias taman kanak-kanak. Saya mulai belajar bermain,belajar membaca,menulis hingga mengenal banyak teman. 
                Setelah berumur 6 tahun saya mulai memasuki sekolah dasar yaitu SD. Karena saya pindah sekolah yaitu di Jakarta saya di sekolah BHK yaitu Bunda Hati Kudus yang terletak di kota wisata. Saya menemukan hal yang baru lagi yaitu pelajaran yang berbeda,teman yang berbeda,dll . Hari demi hari dilalui dan saya menginjak kelas 6 SD. Disitu saya mulai merasakan adanya rasa kesedihan dan kehilangan banyak teman yang selalu menemani saya.
                Setelah itu saya menginjak bangku SMP yaiu sekolah menengah pertama. Saya pindah lagi ke Palembang karena ingin mencari pengalaman. Saya bersekolah di SMP xaverius 3 Palembang. Sebelum masuk di sekolah tersebut, sekolah itu mengadakan semacam ospek selama seminggu… rasanya asikk karena disitu lah kita diajak mengenal satu sama lain. Kita berpanas-panasan,bernyanyi,bermain,sampai meminta tanda tangan kepada senior dengan syarat menuruti apa yang di perintahkan oleh kakak senior tersebut. Setelah menjalani ospek saya mulai belajar di sekolah tersebut. Ada banyak hal yang membuat saya tak akan lupa dengan sekolah tersebut. Karena sekolah tersubut telah mempertemukan sahabat-sahabat yang baik. Sampai saya mengenal adanya cinta pertama pada saat duduk di bangku kelas 3 SMP. Karena waktu itu mau menjalani Ujian Negara atau UN kami harus berpisah dan fokus. Setelah kami ujian kami menerima kelulusan dan kami pun harus berpisah dengan bedanya sekolah.
                Lalu lanjut ke masa-masa SMA. Masa-masa inilah yang menurut saya paling indah.mula-mula saya masuk ke sekolah itu hamper sama kejadiannya dengan masa-masa SMP, yaitu harus mengikuti adanya ospek atau pengenalan. Saya masuk ke SMA XAVERIUS 3 palembang. Disitu saya mulai mencari sahabat-sahabat baru. Dan ternyata saya menenmukan yang benar-benar tulus di jadiin sahabat hingga sekarang. Kami susah dan senang bersama. Sampai tiba saatnya Ujian Akhir sekolah dan Ujian akhir Negara. Rasanya sedih karena kita sudah mengenal satu sam lain dan harus terpisah satu dengan yang karena kami memilih universitas yang berbeda.
                Finally now saya memilih Uniiversitas Gunadarma sebagai jenjang pendidikan saya selanjutnya. Pertama kali saya memasuki universitasnya saya langsung tertarik karena apa yang di rekomendasikan tante saya sesuai dengan yanag saya harapkan. Saya mulai mendaftar,lalu tes dan akhirnya saya mulai menjalani suatu ospek kembali. Ospek berjalan selama sehari penuh di mulai dari jam setengah 7 pagi hingga setengah 6. Pada saat ospek say kurang dalam mencari teman. Tetapi setelah mula belajar di dalam kelas saya mulai mengenal mengenal  atu per satu hingga say mengenal teman-teman yanag bisa saya jadikan sahabat. 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan.

Terimakasih telah berkunjung di Rose Elfanny Blog.